MY THIRD POSTING XP

Posted on Selasa, 04 Mei 2010 | 0 komentar
assalamualaikum..
halo semuaaa.. hoho
hari ini cukup melelahkan, tapi juga menyenangkan :)
yang penting dinikmati aja haha :D

eiya besok praktek manjat tower! seneng deh XD, bisa memuaskan hasrat menek-memenek! hehe.
aku takut nih.. soalnya sih kata anak kelas sebelah(2TKJ1), kalo ada yang ngejatuhin 1 benda aja suruh push-up berapa kali gitu deh, malesi banget ah.. tapip ya gakpapa sih, itung-itung nguatin otot tangan biar "pothok", :P

temen-temen sekelas pada lagi ribut nih ngurus and nyari tempat buat PI(Praktek Industri). sistemnya sih SCDD(Siapa Cepat Dia Dapat). anak-anak pada takut keduluan sama kelas yang satunya, lagian juga ntar ke-booking sama sekolah lain kan juga bisa berabe. tapi alhamdulillah sih aku uda "ngecim"(translate : ngincer) tempat duluan sama 3 temenku yang laen. doain aja deh aku bisa PI di UIN, amien.. ( karena disana ngurusin web yang jadi salah satu minatku walopun belum lancar amat sih.. tapi aku seneng sama hal-hal yang berbau web gitu.. :) )

sekian dulu deh, untuk hari ini.. maaf ya belum sempet bagi ilmunya karena lagi pengen cerita-cerita :D. maybe other time ;)
lanjut tugas lagi deh.. job masih numpuk nih tentang buat server pake linux debian. see you(my diary XP)
bye bye muaaahh!!! (hahaha :D)


*eh iya, buka blog ku yang satu lagi ya..
http://sofynitoamalia.wordpress.com
**maaf belum sempet diutak atik **
makasih :) *

wassalamualaikum wrwb
Posted on Senin, 03 Mei 2010 | 0 komentar
haaaahhhhhh...
aku gaktau harus ngomong apa untuk hari yang ini. yang jelas, semuanya serasa membingungkan dan berputar di kealaku. semuanya klise belaka. tak tampak. sembunyi. hanya angan dan penasaran saja yang ada. aku ingin semuanya jelas. tak membayang. dan tak dapat dimengerti(bahkan aku saja tak mengerti akan apa yang aku rasakan sekarang?!). oh please God, answer my pray. and i'm optimized i can do it! keep smile and try to the best! i could be more than just amazing :)! I CAN!

Hey Friend!

Posted on | 0 komentar
ini postingan pertamaku :D!
senangnyyaaaa :DD !

Tentangku :)

Foto saya
Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Halo! Please welcome and enjoy.. Namaku Sofy Nito Amalia. Saya seorang pelajar kelas 2 SMK di Yogyakarta, tepatnya bersekolah di SMK Negeri 2 Yogyakarta jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Aku buat blog ini buat sharing dalam hal apapun( yang bermanfaat lo ya :) ). juga untuk bagi pengalaman dan cerita aja. silakan teman-teman untuk membagi saran dan pengetahuan melalui blog ini :)

Pengikut